Rabu, 24 Agustus 2011

Kelebihan Software Adobe Photoshop CS 5

Adobe Photoshop merupakan salah satu prangkat lunak yang sangat populer bagi desainer grafis di dunia. Seiring dengan kemunculan software-software sejenis, maka Adobe terus meningkatkan keunggulan mereka. Adobe Photoshop kini sudah mencapai versi ke-12 dengan seri CS 5. Ada baiknya sebelum mengupdate Photoshop yang ada miliki terlebih dahulu untuk mengetahui kelebihan-kelebihan yang ada pada seri terbaru. Kelebihan-kelebihan Adobe Photoshop CS 5 antara lain:
  • Peningkatan pada fungsi Rafine Edges yang dapat memudah memilih elemen gambar yang rumit seperti rambut; menghilangkan warna latar belakang di sekitar tepi seleksi; dan secara otomatis rvariasi tepi seleksi dan mask yang lebih sempurna . Jadi tidak perlu terlalu banyak melakukan pekerjaan seperti versi adobe terdahulu Wah sepertinya enakya tidak memerlukan kerja keras namun hasil akhir bisa maksimal.
  • Superior HDR Adobe Photoshop Cs5 – Superior HDR imaging ditingkatkan, Buat gambar HDR foto-realistis atau nyata dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, kontrol, dan akurasi. Dapatkan hasil yang lebih baik dari versi sebelumnya hasil untuk Ghost Eraser otomatis dan kontrol yang lebih besar dengan pemetaan nada yang menyesuaikan, dan bahkan memberikan eksposur tunggal pada foto HDR
  • Kinerja lebih cepat di Adobe Photoshop Cs5 – Kinerja lebih cepat di seluruh platform ditingkatkan, Mempercepat pencitraan tugas sehari-hari dan proses gambar yang sangat besar hingga sepuluh kali lebih cepat dengan memanfaatkan dukungan cross-platform 64-bit. (Membutuhkan komputer 64-bit-mampu dengan versi 64-bit Mac OS, Microsoft ® Windows ® 7, atau Windows Vista ®. Aktual kinerja bervariasi tergantung pada jumlah RAM, tipe driver, dan faktor lainnya.)
  • Superior konversi hitam putih ditingkatkan di Adobe Photoshop Cs5 – Superior konversi hitam-putih ditingkatkan, Jelajahi berbagai jenis hasil hitam-putih. Gunakan Lab B terpadu & W Aksi untuk gambar interaktif warna, membuat HDR hitam-putih yang cantik dengan lebih mudah dengan kecepatan lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar